Sudah Merasakan Jatuh Cinta, Tapi Ini Arti Pacaran Bagi Beby Tsabina

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina mengakui di usianya sekarang dirinya sudah merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis. Namun mengingat masih kelas 1 SMA, Beby Tsabina tidak mau terlalu serius berpacaran.

"Suka-sukaan aja paling ya. Ada sih beberapa (kali pacaran)," aku Beby Tsabina saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Pacar Beby Tsabina rata-rata adalah cowok yang usianya lebih tua dari pada dirinya. Dia menganggap hal itu menjadi momen penting untuk mempelajari banyak hal tentang pria.

"Aku asik-asikin aja, jadiin teman aja semuanya. Aku di film suka ketemu banyak cowok juga. Syuting ini ketemu ini, aku pelajari karakternya aja kali ya karena rata-rata lebih tua dari aku. Aku anggap kakak aja sih," tutur Beby Tsabina.

Karena masih menganggap pacaran di usia sekarang sebagai cinta monyet, gadis berusia 15 tahun itu mengaku belum ada yang diseriusi untuk menjalani hubungan. Namun untuk tahun-tahun mendatang, tidak menutup kemungkinan dia bakal membuat keputusan untuk komitmen pada pria.

"Belum (ada yang serius). Mungkin nanti ada tapi sekarang belum," tutur Beby Tsabina.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait