Adik Julia Perez Bergaya Rambut Poni, Netizen: Jadi Kangen Jupe

Ulfa Gusti Utami | 3 Juli 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Julia Perez, Della Wulan baru saja memangkas rambutnya dengan potongan  poni. Hal tersebut terlihat dari foto unggahan Della Wulan di akun Instagramnya. 

Dalam sebuah unggahan,  Della Wulan terlihat berfoto dengan sang anak, Kimora, yang sedang menaiki mainan berbentuk harimau di sebuah pusat perbelanjaan. Mengenakan celana jins dan kaus hitam, rambut Della Wulan terlihat bergaya poni sebatas alis--potongan rambut yang dulu sering ditampilkan Julia Perez semasa hidupnya

Foto Della Wulan dengan rambut poni tersebut mengundang komentar banyak netizen. Mereka mengatakan bahwa rambut baru Della Wulan membuatnya semakin mirip dengan almarhumah sang kakak.

“Kok mirip Jupe gara-gara pakai poni,” komentar sebuah akun. “Cantik banget rambutnya kayak gitu Kak Della. Mirip almarhumah,” komentar netizen lainnya.

Tak hanya itu, potongan rambut poni Della Wulan juga membangkitkan kerinduan terhadap sosok Julia Perez.

“Ya Allah Kak, mirip banget sama Kak Jupe, kangen Kak Jupe,” tulis sebuah akun. “Mirip Jupe, bisa mengobati rindu kalau ingat Jupe, Al-Fatihah,” timpal netizen lain.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 karena kanker serviks yang dideritanya. Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(dika / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait