Wika Salim Buat Video Sindiran untuk Pedangdut Lain yang Bikin Ngakak

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Wika Salim kembali membuat video bernada sindiran di media sosial Instagram. Dalam video yang diunggahnya pada Minggu (15/10), menceritakan Wika Salim yang bertemu dengan penyanyi dangdut lainnya, yang bernama Saba Kirana.

Wika pun menanyakan perihal job yang diterima Saba. Namun, Saba mengeluhkan jobnya yang sepi padahal suara yang dimilikinya bagus. Wika lantas mengatakan bahwa saat ini suara bagus tidak menjamin mendapat job. Menurutnya, yang terpenting adalah punya goyangan.

Dalam video tersebut, Wika Salim mencontohkan goyangan drible Duo Serigala. Video yang diberi judul Toge Kok Digoyang? ini sudah ditonton lebih dari 240 ribu netizen.

"Ketika Para Penjual TOGE Berkamuflase Menjadi Penyanyi Dangdut, Maka Berubahlah Dunia Tarik Suara Menjadi Dunia Tarik.....RESLETING!!! Wwwrrrrrr wkwkwkwkwkk," tulis Wika Salim dalam kolom keterangan unggahannya.

Video sindiran ini pun membuat para netizen tertawa. Tidak hanya netizen para pedangdut lainnya juga turut memberikan komentar yang mengatakan video Wika Salim ini lucu.

"Hahahaha edannnn, kamu lucuuu banget siih, udah cantik, suara bagus eh pake lucu lagi," komentar Kristina.

"Gelooo sumpah ngakak abeeeezzz," timpal Dewinta Bahar.

"Huahahahaaaaa Koplak," ujar Chacha Trio Macan.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait