Niat Pamer Bentuk Tubuh, Mike Lewis Malah Bikin Netizen Gagal Fokus

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis sedang menjadi sorotan karena foto pelukannya dengan penyanyi dangdut pendatang baru Lucinta Luna. Belum reda gosip tersebut dibicarakan, Mike Lewis kembali menjadi perhatian karena salah satu fotonya dengan pose yang dianggap vulgar. 

Mike Lewis memajang foto bertelanjang dada dengan celana jeans yang tidak di kancing, yang memperlihatkan perut bagian bawahnya. Padahal, Mike tampaknya memajang foto tersebut untuk memperlihatkan tubuhnya yang bidang dan berotot.  

"Mengapa terlalu kurus? Itu yang saya dengar di separuh 2017. Sekarang film saya sudah selesai dan saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada karakter yang saya perankan, Ethan. Sekarang 2018 dan saya akan kembali membentuk dan jika kalian yang melihat saya bilang "Kenapa terlalu gemuk?" Saya benar-benar memahami bagaimana manusia tidak akan pernah merasa puas. Kata bijaknya, lakukan apa yang membuatmu bahagia," tulis Mike Lewis di foto tersebut dalam bahasa Inggris, Kamis (4/1). 

Foto itu kemudian diunggah ulang akun @lamiscorner. Namun, caption-nya dibuat menggoda, meminta Mike menurunkan celananya. "Why so setengah Mas. Coba turunin dikiiiitt lagiiii," tulis akun tersebut. 

Netizen yang berkomentar ikut-ikutan memberikan komentar yang menjurus ke arah vulgar melihat keseksian Mike Lewis di foto tersebut. 

"Sesuatu yang tanggung and gak finish itu tidak baik, mending turunin aja sampe dengkul... #pardonmeaboutmydirtymind," kata netizen. 

"Ucchh nanggung amat Bang pada gak fokus tuh," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait