Bertelanjang Dada, Mike Lewis Peluk Mesra Pedangdut Pendatang Baru

Christiya Dika Handayani | 3 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis tertangkap kamera memeluk mesra seorang wanita yang diketahui bernama Lucinta Luna. Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lamiscorner pada Selasa (2/1).

Dalam unggahannya, mantan suami Tamara Bleszynski ini terlihat tidak mengenakan atasan memeluk Lucinta Luna dari belakang.

Sedangkan Lucinta Luna yang mengenakan kaus bermotif garis-garis terlihat mengabadikan gambar dengan ponsel yang diarahkan ke cermin.

"Do u know him I'm so happy," kalimat yang tertera dalam unggahan tersebut.

Di unggahan berikutnya, Lucinta Luna mengaku akun Instagramnya dibajak oleh temannya. Ia juga menegaskan hubungannya dengan Mike Lewis hanya berteman.

"Maaf di bajak Temen. Ak sm Mike L cuma temenan," tulis Lucinta Luna di unggahannya.

"Geser, untuk melihat foto Mike Lewis bersama penyanyi dangdut pendatang baru. Aduh hot Daddy kesayangan mintjeeee. Poteeeekk hati mintje. Fotonya dimana sih ini bang Mike? Kudu Shirtless gitu ya? Kepanasan yaaa bang? AC nggak nyala? Mintje kipasin sini bang," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen mengatakan Lucinta Luna berbohong. Netizen menilai Lucinta Luna hanya ingin mencari sensasi.

"Mana ada dibajak masa iya temen songong pegang hp org. Bolang aja cari sensasi," komentar netizen. "Ahhh gimmick amat mna ada hari gini temen main bajak," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait