Umi Zubaedah Meninggal, Wanita yang Dulu Mengobati Olga Syahputra dengan Telur

Supriyanto | 1 April 2018 | 17:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terapis pengobatan tradisional dan alternatif Umi Zubaedah, dikabarkan meningggal dunia. Wanita yang sempat menangani almarhum Olga Syahputra itu meninggal pada Minggu (1/4).

Kabar meninggalnya Umi Zubaedah diketahui dari InstaStory di akun Instagram Chand Kelvin yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Chand Kelvin memajang foto Umi Zubaedah dan suasana rumah duka dengan mengucapkan kalimat Innalillahiwainaillahirojiun.

'Innalillahiwainaillahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Umi Zubaedah (pengobatan alternatif dengan media telor yang pernah menangani Olga). Apabila beliau ada salah. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis Chand Kelvin di InstaStory.

Sayang, Chand Kelvin belum bisa dihubungi untuk dimintai informasi mengenai meninggalnya Umi Zubaedah.

Almarhum Umi Zubaedah memiliki nama DR.HJ.Zubaedah Kamil adalah wanita kelahiran Palembang yang merupakan ahli pengobatan tradisional dan alternatif, juga dikenal sebagai ustadzah dan tokoh masyarakat, terutama tentang kesehatan dan kegiatan sosial. 

Nama Umi Zubaedah mulai dikenal publik sejak mengobati Olga Syahputra dan Dewi Perssik. Padahal, Umi Zubaedah sudah praktik sejak 20 tahun lalu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait