5 Bintang K-Pop Pujaan Mytha Lestari

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Agustus 2015 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2007, Mytha Lestari (24) menjuarai Mamamia Indosiar. Berkat ajang kontes bakat itu, jalannya di industri hiburan lokal terbuka lebar. Delapan tahun berlalu, sosok Mytha kini terlihat jauh lebih dewasa.

“Banyak hal yang mempengaruhi karier aku sebagai penyanyi, salah satunya musik Kpop,” bilang mahasiswi jurusan Performing Arts di sebuah kampus di Jakarta ini.

Bertahun-tahun identik dengan Mamamia, kini Mytha hadir dengan citra baru : penampilan yang lebih dewasa.

“Aku memang pernah ikut Mamamia, tapi aku sekarang aku ingin memperkenalkan sosok aku yang baru sebagai Mytha Lestari dengan kedewasaannya,” jelas pelantun lagu “Aku Cuma Punya Hati” ciptaan Badai Kerispatih.

Berbagai cara dilakukan Mytha untuk mendapatkan imej baru, salah satunya dengan mempelajari dan mendalami berbagai jenis musik.

“Kpop salah satunya,” ucap Mytha yang ingin menikah pada usia 26-27 tahun.

Sejak kapan Mytha mulai jatuh cinta pada musik asal Negeri Ginseng tersebut?

“Beberapa tahun lalu adikku memperkenalkan Kpop kepadaku, sejak itu aku ikut menyukainya,” cerita Mytha. Sebagai penyanyi, banyak hal yang bisa dipelajari Mytha dari musik Kpop.

“Musik Kpop paketnya lengkap. Dari segi musik dan penampilan, Kpop paling juara dibanding jenis musik pop lainnya,” jawab Mytha bersemangat.

Serbuan artis-artis penyanyi dan grup asal negeri Gingseng akhir-akhir ini ternyata tidak membuat Mytha menonton langsung konser musik Kpop.

“Aku lebih suka menonton di televisi karena bisa lebih menikmati ketimbang datang ke konser lalu berdesak-desakan dengan orang lain,” jawab Mytha.

Mytha memiliki 5 artis K-Pop yang sangat digemari,  dari solis hingga boy band dan girl band Jangan-jangan artis Kpop kesukaan Anda sama dengan Mytha, lo!

1. SNSD
    Super grup yang memiliki nama lain Girls' Generation ini beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini adalah girl band favorit Mytha. Grup pemilik tembang “Gee” dan “Run Devil Run” ini dianggap Mytha sebagai grup yang sangat sempurna. “SNSD sudah memiliki paket yang bagus, mereka konsisten dari awal terbentuk tahun 2000 awal. Sampai hari ini mereka semakin eksis,” tutur Mytha yang juga kagum dengan bentuk fisik dan wajah personel SNSD. 

2. Hyorin
    Penyanyi cantik bernama asli Kim Hyo-Jung ini merupakan anggota girl band Sistar19. Hyorin dan Mytha sama-sama berusia 24 tahun. “Dia penyanyi bersuara bagus, pintar, dan memiliki bentuk badan yang memukau,” bilang Mytha. 

3. Red Velvet
    Girl band bentukan SM Entertainment ini populer setelah merilis lagu “Happines” pada tahun 2014 lalu. Red Velvet awalnya terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada 2015 mereka sepakat menambah personel, yakni Yeri. “Wajah dan penampilan personel Red Velvet lucu semua,” tutur Mytha.

4. SHINee
    Boy band ini terbentuk pada 2008. SHINee telah merilis tujuh album dengan rincian 4 album dibuat dalam bahasa Korea dan tiga album berbahasa Jepang.  “Sejak pertama kali mendengar mereka, aku langsung jatuh cinta kepada SHINee,” kata Mytha yang sering menonton reality show yang dibintangi SHINee.

5. EXO
    Awalnya Mytha tidak begitu menyukai EXO. Namun karena dipengaruhi adiknya, perlahan-lahan ia mulai jatuh cinta kepada musik dan ketampanan wajah personel EXO. “Adikku berperan besar untuk  membuatku menyukai EXO,” pungkas Mytha.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait