5 Potret Ganteng Angga Wijaya, Calon Suami Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 28 September 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dikabarkan kembali menikah. Calon suami Dewi Perssik diketahui bernama Angga Wijaya. Menariknya, Angga Wijaya adalah road manager Dewi Perssik.

Angga Wijaya sendiri memiliki wajah yang ganteng. Kegantengannya tampak dalam 5 foto berikut ini. 

1. Saat liburan, Angga Wijaya terlihat tampan dengan busana kasualnya. Dirinya berpose di depan Universal Studio, Singapura dengan hanya menggunakan kaus lengan pendek berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek abu-abu. Penampilan gantengnya tersebut juga didukung kacamata dan sneakers hitam.

2. Masih di Singapura, Angga Wijaya juga memilih busana yang kasual. Angga Wijaya berpose di depan toko Cartier, dengan memakai kaus lengan panjang berwarna abu-abu dan celana berwarna khaki. Penampilannya juga disempurnakan dengan kacamata hitam dan sepatu slip on cokelat.

3. Angga Wijaya juga pernah berpose dengan menggunakan jaket hoodie hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru dan sneakers hitam.

4. Selain tampilan kasual, Angga Wijaya pernah tampil formal dengan memakai kemeja lengan panjang hitam yang dipadukan celana berwarna khaki. Penampilan gantengnya ini juga ditunjang dengan kacamata biru yang diletakkan di kepalanya serta slip on cokelat.

5. Angga Wijaya juga pernah tampil formal dengan kemeja bermotif floral berwarna hitam. Kemeja tersebut dipadukan dengan celana berwarna khaki dan slip on stud.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait