5 Zodiak Ini Dikenal Mudah Cemburu, Apakah Anda Termasuk?

Vallesca Souisa | 27 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua rasanya pernah merasa cemburu. Cemburu melihat pasangan kita dengan yang lain, atau cemburu pada orang terdekat kita karena dia kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan orang lain dibandingkan dengan kita. Ini adalah perasaan emosional yang lumrah, bagian dari rasa cinta. Tetapi kadar kecemburuan seseorang bisa berbeda-beda. Ada yang mudah banget cemburunya, ada yang butuh beberapa kejadian baru merasa cemburu. Nah, 5 zodiak ini dianggap termasuk yang mudah cemburu.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer mungkin takkan menunjukkan kecemburuan mereka di depan Anda. Mereka akan berusaha menutupinya. Tapi apa pun itu yang ditutupi, apalagi kalau sudah menyangkut perasaan, ada saja bagian yang kan terlihat, kalau si dia cemburu. Cancer adalah orang-orang yang mencari rasa “aman” dalam sebuah hubungan. Mereka sering merasa kurang percaya diri, merasa tidak aman. Inilah kenapa mereka cepat merasa cemburu. Mereka juga orang yang sensitif, dan tidak terlalu mudah untuk bersikap terbuka.

Leo

Leo adalah sosok yang setia dan sangat mengharagai pasangannya. Mereka takkan tahan melihat pasangan mereka dekat-dekat orang lain. Leo akan mudah merasa cemburu, ketika melihat seseorang intens berinteraksi dengan pasangannnya. Dan akan memperburuk perasaannya, kalau sampai Anda memuji-muji orang lain tersebut di hadapannya.

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang kritis. Mereka tidak hanya kritis pada diri mereka sendiri tapi juga pasangannya. Ketika dia mulai mengkritik, atau mengeluhkan beberapa hal dari kegiatan atau perilaku belakangan ini, apalagi kalau Anda tengan giat bersama seseorang, artinya dia mulai cemburu dan kesal.

Scorpio

Scorpio dikenal sangat posesif dan pencemburu. Mereka memiliki isu kepercayaan, dan mereka agak sulit mengontrol sikap mereka kalau sudah terbakar cemburu. Ini bisa menyebabkan pasangannya jadi agak frustasi, ya. Satu-satunya cara menenangkan adalah dengan menunjukkan kesetiaan dan komitmen Anda pada hubungan yang dijalani.

Pisces

Pisces adalah orang-orang yang sangat mengedepankan perasaannya. Untuk itu mereka sangat perasa. Mereka akan mudah merasa cemburu, dan ketika cemburu terkadang mereka akan menjadi sangat datar, tanpa ekspresi. Buat orang-orang Pisces komunikasi sangatlah penting dalam sebuah hubungan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait