Anneth Terharu, Album Solo Perdananya Raih Multi Platinum

Supriyanto | 22 Maret 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior musim pertama, Anneth Delica mendapat apresiasi tinggi dari pecinta musik di Tanah Air. Album fisik solonya, And The Story Begins telah terjual 450 ribu copy hingga mendapat multi platinum awards.

Pencapaian tersebut sebuah penghargaan yang tak disangka-sangka oleh Anneth. Penyanyi berusia 17 tahun itu pun  tidak pernah menyangka album perdananya itu diterima sedemikian hangat.

"Luar biasa banget bisa dapat pencapaian 450 ribu copy album Anneth. Senang banget atas apresiasi temen-temen semua," ungkap Anneth di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/3).

"Awalnya enggak expect bisa dapat ini, enggak expect bisa sebanyak ini. Senang banget atas apresiasinya. Ini salah satu penghargaan yang berharga," kata Anneth menambahkan.

Anneth pun merasa terharu karyanya disukai. Ia terkejut saat mengetahui banyak orang hafal dengan lagu-lagunya.

"Dari awal enggak punya ekspektasi yang tinggi sih. Aku enggak expect juga bakal banyak yang tahu lagunya, kaget sih," beber Anneth.

Anneth Terharu, Album Solo Perdananya Raih Multi Platinum

Mendapat Multi Platinum dengan penjualan 450 ribu copy membuat Anneth mengerti arti perjuangan. Ia persembahkan penghargaan yang diraih untuk semua yang mendukungnya selama ini.

"Pencapaian ini aku persembahkan untuk teman-teman di luar sana. Sudah berjuang sampai titik ini enggak mudah, banyak lika-liku yang aku lewati bersama orang-orang yang ada di belakang aku," pungkas Anneth.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait