Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 27, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Aslam Melamar Ulang Gia

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 27, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Aslam Melamar Ulang Gia

Saat berpura-pura mesra di depan Lestari dan Daisy, Gia dan Aslam justru merasakan gejolak perasaan masing-masing. Ahmed justru menemukan puisi yang dibuat Gia untuk membantu mengungkapkan perasaan Rati kepada Aslam. Dari sini, Ahmed mengerti bahwa Gia membawa Aslam ke tempat itu untuk menyatukan kembali Rati dengan Aslam. Gia dan Aslam berhasil meyakinkan Lestari dan menyembunyikan Rati. Akhirnya, Lestari dan Daisy pergi. Gia dan Aslam menemui Rati, dan kemudian Rati meminta Aslam untuk mengantarkannya pulang. Di sini, Aslam mulai merasakan perasaan yang berbeda kepada Rati tidak seperti biasanya, dan justru menjadi lebih perhatian kepada Gia. Akhirnya, Aslam terpaksa mengantarkan Rati pulang.

Ahmed, yang ditinggal berdua dengan Gia, berusaha menanyakan puisi yang dibuat oleh Gia. Ahmed kemudian membacanya. Pada saat yang sama, Daisy sedang mencari Ahmed. Tanpa sengaja, Daisy malah mendengar potongan puisi Gia yang sedang dibaca oleh Ahmed di hadapan Gia. Daisy salah paham dan berpikir bahwa Ahmed sedang menyatakan cinta kepada Gia, sehingga Daisy marah.

Sementara itu, Makas masih mencari dan terus memikirkan tentang gadis yang menolongnya. Hamizah kaget mendengar laporan dari Lestari bahwa Aslam melamar ulang Gia, dan bertambah syok saat mengetahui bahwa Afifah meneleponnya dan memberitahu bahwa Makas ada di Jakarta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait