Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 87, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Eric Berhasil Tangkap Felix dan Lia

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 87, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Eric Berhasil Tangkap Felix dan Lia

Alya limbung dan hampir pingsan, namun untunglah Mario muncul tepat waktu dan berhasil menopangnya. Eric juga datang dan merasa pedih menyadari bahwa dia terlambat lagi. Namun, Eric yang penasaran dengan apa yang terjadi akhirnya berlari untuk mengecek siapa yang telah mengirimkan balon untuk Alya. Namun, Eric tidak menemukan apa pun, karena Lia sudah berhasil kabur tanpa diketahui siapapun.

Di kemudian hari, Mario melakukan penyelidikan dan terkejut ketika mengetahui bahwa yang memesan pesta ulang tahun tersebut adalah Rina. Sementara itu, Eric juga berhasil menjebak dan menangkap Felix dan Lia, namun Lia kemudian memutarbalikkan fakta dengan mengatakan bahwa Rina adalah dalang di balik semua ini.

Mario yang mengetahui hal itu sangat marah dan mengkonfrontasi Rina. Rina yang geram, balas menyalahkan Lia, namun Mario tidak lagi mau mendengar alasan apapun yang diucapkan oleh Rina. Sementara itu, Rina yang marah pada Lia akhirnya mengirimkan preman-premannya untuk mengejar Lia dan Felix.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait