Musuhan Bertahun-tahun, Kim Kardashian Ingin Damai dengan Taylor Swift

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian ingin Taylor Swift melupakan perseteruan mereka yang telah berlansung selama bertahun-tahun. Keinginan itu diungkap mantan istri Kanye West setelah baru-baru ini sang penyanyi merilis lagu sindiran tentang Kim di album terbarunya, The Tortured Poets Department.

Sumber yang dihubungi People pada Selasa (23/4) mengatakan bahwa Kim (43) "sudah lelah" dengan drama perseteruan itu dan berpikir bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri perselisihan mereka.

"Kim tidak mengerti mengapa (Taylor) terus-menerus membicarakannya," kata sumber itu kepada outlet media tersebut.

"Sudah bertahun-tahun lamanya."

Taylor Swift (Instagram)

Taylor mengejutkan penggemarnya pada Jumat pekan lalu dengan merilis album anyarnya. Salah satu lagu di album itu berjudul "thanK you aIMee". Di lagu tersebut, Taylor menyanyikan tentang menghadapi seorang pengganggu, yang pada akhirnya hanya membuatnya lebih kuat.

Penggemar dengan cepat menyadari bahwa tiga huruf kapital dalam judul lagu tersebut ternyata bertuliskan "KIM".

"Taylor merilis lagu sindiran untuk Kim K bukanlah sesuatu yang saya prediksi, tapi saya belum pernah sebahagia ini," tulis seorang penggemar Taylor melalui X.

Sementara penggemar lainnya menulis, "Taylor mengatakan bahwa dia tidak akan memaafkanmu, Kim Kardashian."

Perselisihan Kim dan Taylor bermula pada 2016 ketika Kanye West, yang saat itu menikah dengan Kim, menyebut  Taylor sebagai "jalang" di lagu "Famous."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait