Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 31, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Gia Selalu di Sisi Aslam, Apa pun yang Terjadi

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 31, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Gia Selalu di Sisi Aslam, Apa pun yang Terjadi

Keluarga Revi datang bersama Rara dan Rati, mengejutkan semua termasuk Aslam yang terkejut melihat Rati membawa kedua orang tuanya. Dengan sikap lembutnya, Aslam meminta mereka berkumpul dan dia akan menjelaskan semuanya. Semua keputusan tentang hubungannya dengan Rati sudah dia ambil. 

Pada saat itu, Aslam ingin Gia masuk ke dalam rumah, tetapi Gia memilih untuk tetap di tempat itu. Aslam tidak ingin semua orang menghina Gia. Tetapi Gia memegang prinsipnya, sebagai istri dia akan tetap ada di sisi Aslam, apa pun yang terjadi. 
Dan di situlah Aslam menjelaskan bahwa dia tidak bisa lagi bersama Rati. Aslam mencintai Gia! Semua terkejut mendengarnya. Dan pada saat itu, Makas datang dan mendengar semuanya. Di depan keluarga Rati, Aslam dan Gia akhirnya saling mengungkapkan perasaan bahwa mereka saling mencintai. Aslam dengan tegas memilih Gia daripada Rati. 

Tanpa disengaja, Makas yang sebelumnya mencari Gia malah mendengar pernyataan cinta Aslam dan Gia. Makas pun emosi dan memilih untuk pergi. Sebelum Makas meninggalkan rumah, Hamizah yang baru datang, terkejut melihat Makas berada di rumah Aslam. Hamizah bertanya-tanya kepada siapa Makas berkunjung. Belum lagi rasa terkejut melihat Rati menangis meninggalkan rumah Aslam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait