Tiket Online Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes dalam Hitungan Jam

Siti Adisya Kirana | 2 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penjualan tiket Konser Sheila On 7 di lima kota besar bertajuk "Tunggu Aku Di" sudah dibuka secara online. Rabu (1/5) pukul 10.00 WIB kemarin dibuka penjuakan tiket online untuk konser di kota terakhir, Bandung, Jawa Barat.

Dalam waktu singkat tidak sampai satu jam, tiket konser Sheila On 7 langsung ludes terjual. Hal ini menandakan, grup band asal Yogyakarta yang berdiri sejak 1996 itu sangat diminati oleh penggemarnya.

Antusiasme para Sheila Gank, sebutan penggemar Sheila On 7, memang dinilai luar biasa. Hal ini juga terlihat dari banyaknya calon penonton yang mengakses situs resmi penjualan tiket konser tungguakudi.com sejak pukul 10.00 WIB.

Bahkan, antrean tiketnya pun mencapai lebih dari ribuan orang. Tiket konser di bagi beberapa kategori, mulai dari Cat 1, Cat 2, Cat 3, dan Festival langsung habis terjual.

Kesuksesan penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung ini bukan hanya terjadi di Bandung saja. Tiket konser di kota lain seperti Medan, Samarinda, dan Makassar juga habis terjual. 

Bahkan, penonton yang akan menghadiri konser Sheila On 7 tidak hanya dari masyarakat indonesia, namun tiketnya juga diburu oleh para penggemarnya yang berada di luar Indonesia.

Hal ini menunjukkan bahwa popularitas Sheila On 7 tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hong Kong, dan bahkan Australia.

Konser  "Tunggu Aku Di" akan dimulai di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024, di Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, di Lanud Soewondo Medan pada 14 September 2024, dan di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024.

Bagi para Sheila Gank yang sudah mendapatkan tiket, bersiaplah untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama Sheila On 7 di konser nanti! Bagi yang belum kebagian tiket, jangan berkecil hati. Mungkin masih ada kesempatan di lain waktu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait