Inggris Kalah dari Kroasia, Pendukung Nyanyikan Lagu Ini

Andira Putri | 12 Juli 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inggris harus mengubur mimpi mereka menjadi juara Piala Dunia 2018. Langkah Inggris terhenti setelah dikalahkan oleh Kroasia pada Rabu (11/7).

Meski kalah, pendukung tetap mengapresiasi sepak terjang timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ribuan pendukung Inggris memutuskan untuk tetap tinggal di Stadion Luzhniki setelah pertandingan berakhir.

Para pendukung Inggris lalu menyanyikan lagu kebangsaan negaranya, yaitu God Save The Queen. Aksi mereka berlanjut dengan karaoke bareng lagu Don’t Look Back In Anger milik Oasis.

“Jiwa kami meluncur pergi, tetapi jangan melihat masa lalu dengan kemarahan. Itu adalah hal yang kamu katakan,” berikut petikan lirik lagu Don’t Look Back In Anger.

Pendukung Inggris menyanyikan deretan lagu tersebut dengan penuh semangat. Mereka ingin timnas Inggris tidak menyesali kekalahannya di Piala Dunia 2018.

Nyanyian pendukung untuk timnas Inggris berlangsung dalam waktu cukup lama. “Ini terjadi selama 30 menit setelah peluit terakhir pertandingan berbunyi,” berikut laporan situs USA Today.

Inggris berpeluang untuk tidak pulang dengan tangan hampa. Tim dengan sebutan Three Lions ini memiliki peluang merebut juara ketiga Piala Dunia 2018 dengan bertanding melawan Belgia pada Sabtu (14/7).

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait