Belgia Juara 3, Eden Hazard Disebut Calon Pemain Terbaik Piala Dunia 2018

Andira Putri | 15 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eden Hazard mampu memimpin timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Belgia berhasil mendapatkan gelar Juara 3 setelah mengalahkan Inggris pada Sabtu (14/7).

Sebagai kapten, Eden Hazard memiliki peran penting dalam pertandingan perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018. Eden Hazard menyumbangkan satu gol untuk Belgia. Eden Hazard juga terpilih menjadi Man of the Match.

Sepak terjang Eden Hazard dalam pertandingan Juara 3 Piala Dunia 2018 menambah pencapaian sebelumnya. Jika dihitung, Eden Hazard sudah mencetak tiga gol dan memberikan dua umpan untuk Belgia sepanjang perhelatan tersebut.

Semua dilakukan dalam enam kali pertandingan. Tidak hanya itu, Eden Hazard juga empat kali menjadi Man of the Match dalam Piala Dunia 2018.

Konsistensi Eden Hazard dalam Piala Dunia 2018 pun menuai pujian. Bahkan netizen menyebut kapten Belgia ini cocok menyandang gelar Pemain Terbaik dan menerima piala Bola Emas.

“Tolong berikan Eden Hazard Bola Emas sejak sekarang,” kata seorang netizen. “Always hazard patut jadi pemain terbaik world cup,” ujar salah satu netizen. “3 pemain terbaik sekarang ya Messi-Ronaldo-Hazard,” tutur netizen lain.

Pemenang Bola Emas alias Pemain Terbaik baru diumumkan usai final Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7). Partai terakhir tersebut akan mempertemukan Prancis dan Kroasia.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait