Konser Paramore, Sesi Khusus Bernostalgia dengan Fans yang Tumbuh Bersama

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hayley Williams, Zack Farro, dan Taylor York yang tergabung dalam band Paramore sukses mengobati rasa penasaran fans Indonesia dengan konser bertajuk After Laughter. Sebelumnya, mereka dijadwalkan hadir pada Februari lalu, namun batal di hari H lantaran kesehatan Hayley Williams yang terganggu. 

Meski sempat batal, tetap saja antusiasme fans tak menyurut. Teriakan memenuhi Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, saat Paramore membuka konsernya tepat pukul 20.00 wib, Sabtu (25/8).  Lagu Grudges, Still Into You, Rose-Coloured Boy, That's What Yoy Get dan Crush Crush Crush jadi lima lagu awal yang dibawakan Hayley Williams dan kawan-kawan.

"Jakarta Indonesia senang rasanya bisa berada di sini. Kalian menunggu lama dan kita berhasil. Dan ini seharusnya yang kita lakukan. Terima kasih banyak mau menghabiskan waktu bersama kami. Jakarta, We are Paramore," kata Hayley dari atas panggung, dengan kaus putih dan celana pendek yang super casual.

Lagu Fake Happy, Playing God, Forgiveness, Ignorance dan Pool berlanjut. Hayley Williams kembali menyapa fans yang terlihat ikut sing along di setiap lagu yang dibawakan. 

"Terasa sangat dingin di sini. Kalian yang rumahnya jauh ke sini terima kasih. Jakarta terima kasih. Maaf kami tidak punya banyak kursi untuk kalian, nikmati saja. Lagu selanjutnya ini milik Drake. Malam ini waktunya untuk mengenal Drake," kata Hayley Williams sambil lanjut melantunkan lagu Passionfruit. 

Mereka pun memberikan sesi khusus untuk bernostalgia ketika pertama kali ke Indonesia, tujuh tahun lalu. Mereka berterimakasih pada semua yang setia menjadi fans mereka. 

"Pertama kali aku ke sini 2011, sangat menyenangkan. Kami saat itu membawakan lagu-lagu Brand New Eyes. Senang bisa kembali ke sini dan terima kasih sudah tumbuh bersama kami. Sekarang kami akan membawakan lagu dari album Brand New Eyes, ini salah satu favoritku. Kalau kalian tidak tahu, nikmati saja," ungkap Hayley Williams dan kemudian membawakan lagu  Misguided Ghost secara akustik. Suasana terasa lebih hangat saat penonton kompak menyalakan LED ponsel selama lagu tersebut dilantunkan. 

Konser berlanjut dengan lagu 26, Caught in the Middle, IdleWorship, Misery Business, Ain't It Fun dilengkapi tiga lagu penutup yaitu Told You So, As U Wave - Halfnoise dan Hard Times. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait