Dewi Perssik Main FTV Saat Aku Miskin Suamiku Pergi Ketika Aku Kaya Suamiku Kembali

Panditio Rayendra Senin, 3 September 2018 05:30:45
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bermain dalam FTV Kisah Nyata Indosiar. Dewi Perssik berperan sebagai pemeran utama di FTV Saat Aku Miskin Suamiku Pergi Ketika Aku Kaya Suamiku Kembali.

Indosiar selama enam tahun terakhir konsisten menayangkan FTV bertema drama rumah tangga. Konflik suami istri, mertua menantu dan orangtua anak selalu jadi suguhan dalam FTV Indosiar yang diberi slot Kisah Nyata.

Biasanya, FTV produksi Mega Kreasi Films ini memasang pemain bukan bintang terkenal. Namun kali ini, Dewi Perssik didapuk menjadi pemeran utama. Dalam FTV Saat Aku Miskin Suamiku Pergi Ketika Kaya Suamiku Kembali, Dewi Perssik dipasangkan dengan Dirly Idol.

FTV Indosiar Saat Aku Miskin Suamiku Pergi Ketika Aku Kaya Suamiku Kembali tayang di Indosiar hari ini, Senin 3 September 2018 pukul 11.30 WIB. Dewi Perssik juga telah menyelesaikan syuting FTV Indosiar yang dibintangi bersama Robby Tremonti. Jika tak ada perubahan FTV Kisah Nyata kedua yang dibintangi Dewi Perssik berjudul Suamiku Pencemburu Buta.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.