Serial Extreme Ends di KIX Menampilkan Patricia Gouw

Panditio Rayendra | 11 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Oktober ini, saluran hiburan aksi KIX menayangkan serial realitas terbarunya, Extreme Ends, untuk memperlihatkan sisi ekstrim kota Hong Kong. Acara ini menampilkan empat selebriti dari empat negara di Asia Tenggara, di antaranya Patricia Gouw, seorang model, presenter dan penyiar radio terkenal yang mewakili Indonesia, bersama dengan sahabatnya, Chika Mailoa.

Sepasang sahabat yang gemar bertualang ini sangat cocok bergabung di Extreme Ends, yang menampilkan selebriti dengan tamu istimewanya menghadapi tantangan ekstrim yang berbeda setiap episodenya, seperti High & Low atau Hidden & Exposed. Penonton akan melihat Hong Kong dengan perspektif baru di acara ini dengan menampilkan sisi ekstrim secara non-stop serta atribut-atribut menarik khas Hong Kong.

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan pihak Hong Kong Tourism Board, dan kami sangat antusias untuk menampilkan sisi yang berbeda dari kota Hong Kong melalui serial baru ini. Para penonton juga dapat melihat karakter pasangan selebriti dan sahabatnya selama mengikuti rangkaian kegiatan dan agenda serial ini - sebuah rumus yang tepat untuk mengundang para penonton agar mengikuti petualangan mereka,” jelas Betty Tsui, Vice President, Programming –– KIX dan Thrill, Calestial Tiger Entertainment. “Kami sangat senang karena dapat kembali bekerja sama dengan pihak Hong Kong Tourism Board,   dan  sangat antusias   untuk   memberikan   perspektif   berbeda   kepada   para   penonton dalam menampilkan perbedaan dan kualitas dari kota Hong Kong melalui serial baru kami ini. Melalui kegiatan dan agenda terpilih yang dilakukan oleh masing-masing selebriti dan kerabatnya, para penonton juga dapat melihat karakter mereka serta hubungan yang diberikan selama tayangan acara. Hal ini diinisiasi sebagai formula dan referensi untuk para penonton saat berpergian ke Hong Kong,” Jelas Betty Tsui, Vice President, Programming –– KIX dan Thrill, Calestial Tiger Entertainment.

“Mengingat keberhasilan dari The Ultimate BROcation, kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Celestial Tiger Entertainment. Hong Kong tetap dikenal sebagai destinasi di Asia Tenggara yang menawarkan banyak pengalaman menarik, meliputi beragam pilihan restoran untuk bersantap, tempat-tempat untuk berbelanja, nighlife dan acara-acara menarik, serta petualangan seru nan menegangkan yang ditemani oleh pemandangan alam menakjubkan. Dengan wawasan baru dari para selebriti asal negara-negara di Asia Tenggara yang berbeda-beda ini, penonton dapat terinspirasi dari cerita asli pengalaman mereka ketika berkunjung ke Hong Kong layaknya warga lokal” jelas Raymond Chan, Regional Director, Southeast Asia, Hong Kong Tourism Board.

Menceritakan pengalamannya, Patricia mengatakan “Serial Extreme Ends dari KIX ini benar-benar melampaui ekspektasi saya. Saya kira saya sudah siap untuk sebuah serial petualangan, tapi bahkan saat saya baru memulai petualangan dengan panjat tebing, saya menyadari ini akan lebih menantang daripada yang saya pikirkan. Pengalaman aktivitas outdoor kali ini tidak akan saya lupakan, karena saya melakukannya di Hong Kong, yang saya kira tidak punya wisata ekstrim. Saya juga sangat senang karena saya bisa berbagi pengalaman ini dengan Chika, teman dekat saya. Ini merupakan sebuah perjalanan yang spesial, karena kami suka mencoba hal-hal baru dan melalui kegiatan ini kami bisa menikmati Hong Kong melalui sisi yang lain, yang belum banyak diketahui wisatawan.”

Untuk melihat sisi lain Hong Kong lebih mendalam, jangan lewatkan serial Extreme Ends yang tayang perdana dan khusus di KIX pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 8.30 WIB.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait