Dihubungi Bos Screenplay Melly Goeslaw Sempat Mengira Diajak Main Film, Ternyata

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Melly Goeslaw ikut hadir dalam sesi jumpa pers film terbaru produksi Screenplay Film, Dancing In The Rain, yang bakal tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu Melly Goeslaw mengaku dihubungi langsung oleh Sukhdev, pimpinan Screenplay. Dihubungi suami Bunga Zainal secara langsung, Melly Goeslaw sempat menduga dirinya bakal diajak main film. Namun ternyata tidak.

"Waktu dihubungi sama Pak Sukhdev, senang, ya. Saya pikir saya akan diajak main film, tapi ternyata disuruh bikin soundtrack," ucap Melly Goeslaw di hadapan awak media di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).

Meski tidak ikut bermain di film Dancing In The Rain, Melly Goeslaw tetap merasa bangga masih dipercaya membuat soundtrack film tersebut. Melly pun membuatkan soundtrack-nya lewat lagu bertajuk Bintang Dihati. 

"Ini ceritanya belum saya bikin di film-film sebelumnya. Saya angkat tema universal itu. Yang menarik di situ lebih ke persahabatannya," ungkap Melly Goeslaw.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait