Tagar 2019GantiPresiden Tuai Pro - Kontra, Ini Pendapat Melly Goeslaw

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw angkat bicara terkait ramainya deklarasi #2019GantiPresiden yang melahirkan pro dan kontra di masyarakat. Kegaduhan terjadi di sejumlah daerah akibat munculnya penolakan dari sebagian pihak.

Melly Goeslaw menduga ada yang salah dengan gerakan tersebut. Melly Goeslaw menyarankan supaya gerakan itu diubah dari #2019GantiPresiden menjadi #2019PrabowoPresiden.

"Kebetulan saya kurang terlalu update ya untuk urusan seperti itu. Jadi saya enggak terlalu paham, benar dilakukan apa enggak. Yang pasti selama itu menimbulkan kegaduhan, ada sesuatu yang salah langkah mungkin. Itu dibenerin aja supaya enggak gaduh," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw meminta tim sukses dan para pendukung pasangan kubu Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno untuk berkampanye secara sehat dan denga mengedepankan unsur edukasi.

"Kalau dari saya semua orang punya hak yang sama untuk memilih pasangan yang menurut mereka baik. Yang ke pro A enggak apa-apa, ke B juga enggak apa-apa, harus saling menghargai dan sehat lah," katanya.

Melly Goeslaw juga berharap kampanye Pilpres 2019 yang akan dimulai pada 23 September 2018 mendatang, berjalan dengan baik.

"Kalau berorasi, memberikan dukungan dan sebagainya menggunakan cara dan bahasa yang bagus. Karena yang melihat kampanye ini, yang melihat sosial media banyak anak kecil. Supaya enggak ditiru anak-anak," tutur Melly Goeslaw.

"Jangan pakai bahasa kasar, jangan saling menjatuhkan. Kalau mau mendukung sekuat-kuatnya silakan saja dukung pasangan masing-masing," imbuh Melly Goeslaw.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait