Film Asih Mencetak Box Office, Darius Sinathrya Diselamati Donna Agnesia

Wayan Diananto | 29 Oktober 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya (33) bungah lantaran film Asih mencetak box office. Hingga artikel ini disusun, Asih merangkul 1,6 juta penonton lebih. Asih berada di posisi keempat dalam daftar film Indonesia terlaris tahun ini. Ia hanya kalah dari Si Doel The Movie, Danur 2 Maddah, dan Dilan 1990. Darius menyebut kesuksesan ini bukan semata karena faktor konfigurasi pemain.

"Sejak awal saya berharap jumlah penonton film Asih memasuki pekan kedua dan ketiga stabil. Sangat penting menjaga kestabilan jumlah penonton agar film Asih bertahan lama di jaringan bioskop," beri tahu Darius Sinathrya dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Sukses film Asih membuat Darius Sinathrya kebanjiran ucapan selamat dari kerabat, sahabat, dan teman sesama artis. Yang pertama kali menyelamati Darius, produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Setelah itu, istri tercinta Donna Agnesia. Diakui Darius Sinathrya, kedatangan Donna Agnesia di gala premiere film Asih saja sudah membuat hatinya senang.

"Kami berdua saling dukung. Saat menembus sejuta penonton, Donna menyelamati saya. Donna bilang, cerita Asih memang bagus. Film ini layak laris dan ia berharap bisa menembus 2 juta penonton. Donna memang suka film horor. Ini kali pertama Donna datang ke gala premiere film horor bersama saya," pungkas Darius Sinathrya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait