Darius Sinathrya: Tahun Lalu Borong Piala Citra, Tahun Ini Filmnya Box Office

Wayan Diananto Senin, 29 Oktober 2018 03:00:12
Darius Sinathrya: Tahun Lalu Borong Piala Citra, Tahun Ini Filmnya Box Office (Wayan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, film Night Bus, yang diproduseri Darius Sinathrya (33) memborong setengah lusin Piala Citra termasuk Film Terbaik.

Kemenangan itu membuat publik terperenyak. Pasalnya, selama ini Darius lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan presenter olahraga.

Tahun ini, ia kembali menorehkan prestasi. Film yang dibintanginya, Asih, mencetak box office.

Suami Donna Agnesia ini tak henti mengucap syukur atas pencapaian Asih. Ia mengingat, kali terakhir membintangi film horor 11 tahun silam dalam Pocong 3. Juli lalu, Darius dihubungi manajer kasting MD Pictures.

“Saya dikirimi naskah Asih lalu ditanya kapan ada waktu senggang. Saya menerima tawaran itu karena ceritanya sederhana, dekat dengan masyarakat kita, dan yang tidak kalah penting, reputasi dua film sebelumnya yang sangat laris,” ungkap Darius dalam sesi wawancara empat mata bersama Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Alasan lain, ingin reuni dengan produser Manoj Punjabi. Darius mengingat, debutnya di layar kaca ditandai dengan sinetron Gatotkaca dan Bukan Salah Bunda rilisan MD Entertainment pada 2005. Sejak itu, aktor kelahiran 21 Mei ini hampir tidak pernah main sinetron. 

Darius Sinathrya: Tahun Lalu Borong Piala Citra, Tahun Ini Filmnya Box Office (dok. Ist)
Darius Sinathrya: Tahun Lalu Borong Piala Citra, Tahun Ini Filmnya Box Office (dok. Ist)

Dalam Asih, Darius memerankan Andi, suami Puspita (Citra Kirana) yang hamil tua. Sehari sebelum Puspita bersalin, tetangganya yang bernama Kasih bunuh diri. Puspita melahirkan bayi perempuan yang dinamai Amelia.

Sejak Amelia lahir, banyak kejadian aneh dialami pasutri ini. Untuk menghidupkan karakter Andi, Darius belajar logat sunda dan mengeriting rambut. Performa Darius membuat penonton pangling.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.