Tak Peduli Hujatan Netizen, Rosa Meldianti Siapkan Goyangan Baru

Ari Kurniawan | 8 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti membuktikan eksistensinya di industri musik dangdut. Gadis asal Jawa Timur itu sedang mempersiapkan singel sekaligus video klip terbarunya yang diberi judul Di Obok Obok.

Lagu ini diciptakan oleh manajer Rosa Meldianti, Didi. Meldi juga turut andil menyumbang ide untuk musik, konsep video klip, dan koreografi. Lantas apakah lagu ini merupakan pengalaman pribadi Meldi?  

"Enggak pernah, jangan sampai diobok-obok dibikin mabok dan ditinggalin. Lagu ini dibuat goyang enak. Lagu dibuat ada beberapa tarian Korea, belly dance, ada bagian Meldi berenang jaid mermaid. Ada jogetan mendesi," ucap Meldi, saat ditemui di Studio Lighthouse Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (5/12).

"Dia belum ngerti masalah percintaan. Tapi kenapa lagunya 'Di Obok Obok' pengin punya pacar tapi enggak mau aneh-aneh, enggak mau langsung diacak-acak dan dimainin. Itu lah lagunya," Didi menimpali.

Lagu Di Obok Obok mengusung musik dangdut remix. Jenis musik ini dipilih karena dianggap mudah dicerna. "Nah untuk goyangannya, aku sebut Goyang Di Obok Obok. Sama dan sesuai dengan judul lagunya," ungkap Rosa Meldiant

Pada singel sebelumnya yang berjudul Gundulmu, Rosa Meldianti sempat mendapat hujatan dari warganet. Tapi ia menegaskan untuk menutup telinga dan memilih tetap terus berkarya.

"Enggak ada yang bisa melarang Meldi jadi artis. Meldi disalahin terus, biarin orang komentar apa tapi Meldi berusaha membuktikan yang terbaik," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait