Rosa Meldianti Malu Terseret Kasus Arisan Online Bodong

RIK | 10 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rosa Meldianti menjadi satu dari beberapa selebgram yang namanya terseret dalam kasus arisan online bodong yang tengah ditangani Polda Jawa Timur. Belakangan diketahui, ia juga sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.  

"Yang kemarin itu, pas tanggal 27 Februari kemarin Meldi ke Surabaya. Pas BAP itu katanya putaran uangnya itu nggak diputar. Meldi juga nggak tahu cara mutarnya mereka kayak gimana, namanya juga arisan online ya. Orang kadang arisan langsung aja kadang ada bohongnya, gimana arisan online?" ungkap Rosa Meldianti di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3). 

Diakuinya, ini merupakan kali kedua dirinya menerima endorsment dari arisan online yang bermasalah. Sampai akhirnya terseret sebagai saksi karena ikut mempromosikan arisan yang dilaporkan oleh beberapa korban, Meldi pun mengaku malu. 

"Memang aku diem-diem kemarin (pas dipanggil), malu juga, karena papa udah ngingetin, 'kamu anak polisi jangan sampai datang ke kantor polisi karena kasus'. Ya udah diem-diem, tapi up juga," paparnya. 

Setelah peristiwa ini, Rosa Meldianti mengaku akan lebih selektif dalam menerima endorsment di sosial media. "Harus memilah, berarti kemarin Meldi kurang hati-hati memilih endorse," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait