Bukti Eksistensi, Rita Sugiarto Rilis Single Tulang Rusuk

Ari Kurniawan Kamis, 14 Pebruari 2019 08:00:26
Rita Sugiarto merilis single berjudul Tulang Rusuk.

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Rita Sugiarto di industri musik dangdut tak perlu diragukan lagi. Tak hanya bernyanyi, artis kelahiran 19 September 1960 itu juga piawai menciptakan lagu. 

Setelah sekian lama tak mengeluarkan karya, Rita Sugiarto akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Tulang Rusuk. Lagu ini didedikasikan Rita untuk penggemar yang sudah puluhan tahun mendampinginya dalam berkarier. 

Tulang Rusuk bercerita mengenai seorang wanita yang kecewa tehadap prilaku kekasihnya. Kekecewaan tersebut diakibatkan karena sang wanita terlahir tidak sempurna.

Liriknya yang menyentuh dibawakan dengan sempurna lewat alunan suara khas Rita Sugiarto. Meski tak lagi muda, kualitas vokal penyanyi yang mulai dikenal lewat duetnya bersama raja dangdut Rhoma Irama itu memang masih sangat terjaga. 

"Ini sekaligus tantangan buat saya  dan saya merasa menikmati lagu dan musiknya," beber Rita Sugiarto.

Lagu Tulang Rusuk sekaligus menjadi bukti atas eksistensi Rita Sugiarto di dunia musik. 

"Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi pengobat rindu untuk para penggemar," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.