Manoj Punjabi Ungkap Prilly Latuconsina akan Disiksa Habis-habisan di Film Danur 3

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Danur: I Can See Ghosts (2017) dan Danur 2: Maddah (2018), MD Pictures bersama Pichouse Films kembali menggarap Danur 3: Sunyaruri. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan bahwa dalam film Danur 3, energi yang dicurahkan pemain dan kru lebih keras lagi dibanding 2 film sebelumnya. Bahkan Prilly Latuconsina disebutnya bakal disiksa habis-habisan.

"Prilly akan disiksa habis-habisan," ucap Manoj Punjabi di hadapan awak media di kantor MD di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Mendengar dirinya akan disiksa habis-habisan di film Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina tidak menganggapnya sebagai masalah. Sebagai aktris, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengaku siap menerima tantangan. Apalagi nilai kontraknya kini jauh lebih tinggi dibanding sebelumnya.

"Makasih, soalnya sudah lebih mahal," ceplos Prilly Latuconsina sambil melirik ke arah Manoj Punjabi.

Dalam teaser trailer yang diperlihatkan di hadapan awak media, Danur 3: Sunyaruri memang terlihat sangat menegangkan. Risa (diperankan Prilly Latuconsina) tampak merangkak berusaha menjauh dari sosok makhluk berbaju putih yang memainkan piano. Di depannya, Peter ketakutan.

Suasana semakin mencekam ketika Risa dengan sisa tenaganya berteriak meminta Peter lari menghindar dari makhluk mengerikan yang tak pernah diperlihatkan pada 2 film Danur sebelumnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait