Cerita Regina Poetiray Menyesuaikan Diri Sebagai Vokalis Baru Geisha

Christiya Dika Handayani Sabtu, 29 Juni 2019 04:00:03
files/large/geisha_sen20190620_-5.jpg

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan perilisan single berjudul Kering Air Mataku pada Juli 2018 lalu, Geisha juga memperkenalkan vokalis baru mereka, Regina Poetiray. Diketahui, Momo, vokalis Geisha sebelumnya memutuskan untuk vakum dan fokus mengurus keluarganya pasca menikah.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Regina mengisi kekosongan vokal di band dengan lagu hits 'Lumpuhkan Ingatanku' ini. Namun Regina Poetiray mengaku hal tersebut hanya terasa di awal saja.

"Dua-duanya saling adjust masing-masing. Bukannya aku ke Geisha doang, tapi kakak-kakak bro ini ke aku juga. Kita saling menyesuaikan. Mungkin itu juga untuk proses awal-awal doang," ujar Regina saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan beberapa waktu lalu.

files/large/geisha_sen20190620_-5.jpg
files/large/geisha_sen20190620_-5.jpg

Kini setahun berjalan, dirinya tak lagi merasakan hal tersebut. Menimpali Regina Poetiray, Roby sang gitaris pun mengungkap jika tantangan baru yang harus Regina dan personel Geisha hadapi adalah album yang tengah mereka garap.

Di mana, konsep album tersebut berbeda dengan konsep band Geisha sebelumnya yang terkenal dengan image mellow. Hal ini dilakukan karena Geisha ingin tampil dengan identitas baru mereka.

"Cuma udah berjalan hampir setahun, jadi udah fun banget sih. Udah enggak ada yang berasa presser atau apa. Jadi udah makin blend," sambung Regina.

"Justru kita pengen bikin sesuatu yang baru. Tantangannya disitu, bukan cuma klop lagi. Di awal-awal kita bareng, kita menyesuaikan dengan Regina, lalu Regina menyesuaikan dengan kita. Tapi kan di saat kita mau ngeluarin album ini, kita harus udah bikin identitas baru," timpal Roby Geisha.

( dika / ray )

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.