Jadi Produser Film, Daniel Mananta Tak Bermaksud Memberi Kritik Sosial

Panditio Rayendra Jumat, 23 Agustus 2019 12:30:19
Daniel Mananta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta diketahui menjadi produser sekaligus produser eksekutif film Susi Susanti Love All.

Menjadi produser merangkap produser eksekutif merupakan pengalaman baru bagi Daniel Mananta. Harapan Daniel Mananta terhadap film Susi Susanti Love All sederhana, banyak orang makin mencintai Susi Susanti sebagai legenda atlet buku tangkis tunggal putri. Terkait tugas produser, Daniel Mananta berupaya meyakinkan sejumlah pihak agar mau mendanai atau menyokong film ini.

“Yang paling percaya proyek ini saat itu Pak Irwan Mussry, mewakili Time International Films. Ada Deddy Suherman sebagai co-produser eksekutif yang juga menyiapkan sountrack film Susi Susanti Love All. Selain itu ada Pak Ciputra sebagai honorary produser eksekutif. Saya belajar banyak dari mereka. Saya bersyukur mendapat kesempatan menginspirasi orang banyak lewat film meski tidak di depan kamera,” ujar Daniel Mananta di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Daniel Mananta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Daniel Mananta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Film Susi Susanti Love All menempatkan Laura Basuki sebagai pemeran utama. Film karya Sim F ini diperkuat sejumlah bintang papan atas di antaranya Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Lukman Sardi, Chew Kin Wah, dan Farhan. Dirilis Oktober nanti mendekati hari Sumpah Pemuda, apakah Daniel Mananta bermaksud melontarkan sindiran halus terhadap masyarakat Indonesia yang belakangan mudah terhasut kebencian dan maraknya kasus intoleransi?

Ditanya soal ini, Daniel Mananta membantah. “Semua produk yang saya ciptakan jarang banget berupa kritikan atau sindiran. Jarang banget. Tapi film ini sebuah statement sekaligus ajakan untuk bersama-sama mencintai Indonesia dengan talenta masing-masing. Dalam hal ini, Susi Susanti mencintai Indonesia dengan mengembangkan bakat main bulu tangkis,” pungkasnya.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.