Anji Jadi Mentor Pemenang Ajang Pencarian Bakat Ini

Abdul Rahman Syaukani | 1 Oktober 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat karaoke berbasis aplikasi Supernova Project Starmaker 2019 akhirnya melahirkan bintang baru. Dari puluhan ribu pendaftar, akhirnya Ali Akbar Hadipranoto alias Abee yang keluar sebagai juaranya.

Berkat kemenangannya di ajang inj, Abee berkesempatan masuk ke dapur rekaman dan menjalani take vokal pada Kamis, 26 September 2019 lalu di Gana Studio Musik, Bintaro, Tangerang Selatan. Abee menjalani take vokal untuk merekam sebuah lagu bertajuk 3 In 1.

Tak tanggung, Abee berkesempatan dimentori oleh Anji. Dia mengaku tidak pernah terpikirkan akan mendapat arahan langsung dari musisi sekelas Anji.

"Aku enggak nyangka bisa ketemu langsung sama Mas Anji dan jadi mentor aku. Terima kasih banyak buat Starmaker dan semua pihak yang sudah mensupport aku hingga bisa rekaman, nyanyi, punya single sendiri," kata Abee saat sitemui usai take vokal.

Rida Putu Asrimeda Rata selaku manager Starmaker Indonesia berharap Abee bisa diterima masyarakat dan lagu yang dibawakannya sukses di pasaran. Dia juga berharap keberadaan Abee di industri musik Indonesia dapat memberikan warna tersendiri.

"Mudah-mudahan Abee sebagai pemenang Supernova Project Starmaker 2019 bisa sukses dan bisa membawa nama baik Starmaker” ungkapnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait