Menang Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Isi Slot Kosong Warna Musik Duet

Supriyanto | 13 Agustus 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah lesunya industri musik Tanah Air akibat pandemi Covid 19, label musik Eventori bekerjasama dengan YWMF melahirkan penyanyi baru yang lebih fresh dan bertalenta, duet Bonn dan Thalia.

Bonn dan Thalia disatukan lewat audisi virtual "Di Rumah Aja Challenge 2" yang diselenggarakan Eventori pada 15 April 2020.  Mereka 3 pemenang yang dipilih untuk membawakan lagu karya musisi ternama dari 336 peserta.

Bonn dan Thalia kemudian menjadi pasangan duet dengan single perdana berjudul "Jadian" ciptaan Denny Chasmala dan Doddy Is, gitaris Band Kahitna, selaku penata suara.

Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori mengatakan, Bonn dan Thalia sengaja dimunculkan berdua untuk mengisi kekosongan warna musik duet.

"Ini pekerjaan pertama kami dengan menghadirkan duo Bonn dan Thalia lewat single 'Jadian'. Audisi kami lakukan secara online dan hasilnya sangat menggembirakan. Bonn dan Thalia terpilih dari 300 lebih peserta yang ada saat itu,” terang Wahyu Ramadhan di kawasan Jl. Tangkuban Perahu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kenapa tidak muncul solo, karena sudah lama industri musik kita kosong dengan duet. Untuk mengisi slot yang kosong itu, kita berani menampilkan Bonn dan Thalia," tambah Wahyu Ramadhan.

Bonn mengaku senang mengawali karier di industri musik berpasangan dengan Thalia. Bagi Bonn, ini adalah langkah yang tepat untuk bisa mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

"Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi,” terang Bonn.

Thalia menambahkan, selama produksi lagu Jadian banyak pengalaman baru yang visa menambah wawasannya. Ia berharap eksistensinya diterima baik masyarakat Indonesia.

Chemistry kita berdua tuh cepat banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” pungkas Thalia.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait