Cover Lagu Little Things, Sherry Joelieca Banjir Pujian

Ari Kurniawan | 31 Desember 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Sherry Joelieca menuai pujian dari netizen di dunia maya karena suranya yang  lembut dan indah saat meng-cover lagu "Little Things". 

Video yang berisi ia menyanyikan lagu itudiunggah di sejumlah akun gosip Instagram. Mereka memuji kemampuan Sherry Joelieca dalam membawakan lagu yang dipopulerkan oleh One Direction.

"Ini yang lagi viral, Duh suaranya dek ndoro tunggu buat jadi mantu," tulis salah satu akun gosip Instagram @ndorobeii di kolom keterangan.

Netizen pun mengomentari Sherry Joelieca menyanyikan lagu itu. Banyak yang memuji ia memiliki bakat menyanyi yang bagus, tapi ada juga yang menanggapinya biasa saja.

"Menghibur banget ini," tulis salah satu netizen pada kolom komentar.

"Iya anak ini emang gemesin banget," timpal yang lainnya.

"Teknik nyanyi @sherry_jolieca  memang unik ..masih muda...klw di asah lag iolah vokal dn tekniknya maka semakin tajam karakter suaranya ...dn ga heran bisa jadi diva di Masa depan," komentar yang lainnya.

Sherry Jolieca, yang saat ini masih berusia 14 tahun, memang hobi menyanyi. Jika dilihat di akun Instagram pribadinya @sherry_jolieca, ia kerap membuat video menyanyi sejumlah lagu baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Putri dari pasangan Rex Ariestoles Siwy dan Elisya Olive ini sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil. Bahkan ia ikut les vokal sejak usia 6 tahun. Sherry bahkan sempat mengikuti audisi SM Entertainment pada 2018 silam. Ia pun bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang bisa harumkan nama bangsa di luar negeri suatu saat nanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait