Deretan Gaya Arya Saloka di Ikatan Cinta Mirip Aktor Korea Kim Jae Wook

Vallesca Souisa | 16 Februari 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memerankan Mas Al di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka menjadi sorotan dan favorit kaum hawa. Mulai dari emak-emak, remaja putri, pekerja kantoran, hingga artis, kesengsem sama gaya mas Al yang cool dan berwibawa.

Gaya berbusananya pun belakangan jadi perhatian. Banyak netizen menganggap gaya berbusana Aldebaran berkiblat pada fashion style Korea. Salah satunya, mirip gaya aktor Korea Kim Jae Wook di serial Her Privare Life. Di sinetron ikatan Cinta, Mas Al banyak memadukan jas atau blazer dengan kaos turtle neck, atau kaos-kaos polos. Berpadu dengan celama slim fit, yang panjangnya sampai di batas mata kaki.

Berikut ini beberapa fashion statement Aldebaran, yang mirip aktor Korea.

1. Setelan jas biru dan kaos putih

Gaya Aldebaran kali ini bisa dibilang sangat mirip dengan aktor Kim Jae Wook. Pasalnya, Kim Jae Wook juga pernah mengenakan setelan tersebut saat bermain di drama Korea “Her Private Life”. Outfit ini mendukung akting Arya Saloka. Membuat karakter Al semakin berkarisma dan bikin hati yang nonton bergemuruh.

2. Kemeja hitam motif dipadukan dengan celana berwarna krem

Aldebaran tampak mengenakan kemeja hitam bermotif yang dipadukan dengan celana cream. Gaya Aldebaran ini sering digunakannya untuk sekedar pergi ke kantor di sinetron Ikatan Cinta. Mas Al, memang selalu mempesona, ya!

3. Setelan Jas dengan Turtleneck

Bagi pecinta drama Korea tentu enggak asing dong sama outfit Aldebaran ini. Turtleneck atau Kaus berkerah tinggi yang dipadukan dengan setelan jas seperti ini banyak dipakai oleh aktor Korea Selatan, lho. Pasti banyak sekali wanita pecinta drama Korea yang menyukai Al dalam balutan outfit ini.

Pilihan gaya berbusana mas Al pastinya bisa jadi inspirasi buat para lelaki kekinian, khususnya untuk outfit kantor yang modis. Atau ini bisa jadi referensi buat pacar atau sohib laki-laki kamu, ladies!

(Nazmi Tsaniya)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait