Kebusukan Glenca Chysara Perlahan Terbongkar, Ikatan Cinta Cetak Rekor Baru

Indra Kurniawan Senin, 22 Pebruari 2021 21:30:23
Setelah rentetan kebohongan Arya Saloka terbongkar, kini giliran Glenca Chysara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah rentetan kebohongan Arya Saloka terbongkar, kini giliran Glenca Chysara. Akhir pekan lalu, di episode 172-175 satu kebusukan Glenca yang memerankan Elsa, terungkap.

Saat Matteo diringkus polisi di Surabaya, ia "bernyanyi" menyebut nama Elsa sebagai dalang penusukan El Nino Prasetya (Evan Sanders). Abdullah Rendy (Ikbal Fauzi) yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melapor kepada Aldebaran (Arya Saloka).

Aldebaran tidak terkejut. Yang terkejut El Nino Prasetya. Dia marah besar, tak menyangka Elsa tega melakukan hal keji terhadapnya. Sementara Andin terlihat bahagia setelah rujuk dengan Aldebaran. Hanya, Aldebaran diliputi keraguan tentang identitas Reyna, anak Andin - Roy atau Andin - Nino.

Glenca Chysara (Instagram)
Glenca Chysara (Instagram)

Terungkapnya kebusukan Elsa mendongkrak performa share Ikatan Cinta RCTI. Hebatnya, di hari Minggu kemarin share sinetron produksi MNC Pictures memecahkan rekor sendiri. Ikatan Cinta meraih share 50,5 persen dan TVR 13,1. Di hari Sabtu mengumpulkan 12,7/48.

Pencapaian share tertinggi Ikatan Cinta diraih pada 16 Februari lalu dengan 50,1 persen. Artinya Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron harian dengan share tertinggi sejak era sinetron harian dimulai lewat sinetron Liontin tahun 2007 silam.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih penonton setia," ucap Sendy Widodo, co-sutradara Ikatan Cinta melalui akun Instagramnya.

Ikatan Cinta juga masih memegang rekor rating tertinggi di era sinetron harian, melampaui Cinta Fitri yang bertahan selama bertahun-tahun. Dengan masa penayangan yang diperkirakan masih panjang dan lama, bukan tidak mungkin Ikatan Cinta bakal mencetak rekor-rekor baru yang dahsyat.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU