Tissa Biani Trauma Syuting Film Horor, Sampai Sekarang Masih Diikuti Hantu KKN

Indra Kurniawan Kamis, 23 Juni 2022 18:30:51
Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani mengaku trauma syuting film horor. Kecuali KKN Di Desa Penari 2, ia akan berpikir beberapa kali sebelum menerima tawaran yang datang padanya. Hantu KKN, kata Tissa, masih terus mengikutinya sampai sekarang.

Syuting film KKN Di Desa Penari menyisakan cerita tersendiri bagi Tissa Biani. Sebulan syuting di sebuah hutan di Yogyakarta, Tissa mengalami banyak kejadian yang membuatnya trauma sampai saat ini.

"Aku sampai kelar syuting KKN masih terbayang-bayang terus nih. Kan aku sempat kemasukan (makhluk astral) bisa dibilang. Halusinasi lah sewaktu syuting," ungkap Tissa dikutip dari acara Rumpi No Secret Trans TV.

Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)
Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)

Halusinasi yang dialami menurut cerita Tissa saat proses syuting tak ada yang suka akan kehadiran ia di situ. Ngerinya, sampai sekarang ada makhluk tak kasat mata yang mengikuti pacar Dul Jaelani sampai sekarang.

"Seingat aku pokoknya enggak ada yang suka aku syuting di sini. Katanya sampai ngikuti sampai sekarang," tutur Tissa.

Aura panas yang ada di sekitar Tissa membuatnya sering marah dan lebih sensitif. "Aku tanya kenapa aku sering marah, (katanya) hantu KKN kamu masih ngikuti di belakang."

Karenanya, Tissa mengaku akan berpikir beberapa kali jika datang tawaran untuk main film horor lagi. Ia trauma akan hal tersebut.

"Kalau ditawari horor lagi, mikir-mikir dulu. Paling kalau mau horor, ya KKN 2. Yang lain belum," sambungnya memberi bocoran. 

Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)
Tissa Biani. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore