Helmy Yahya Siapkan Konser Istimewa untuk God Bless

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juni 2015 | 07:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 42 tahun berkarya di dunia musik tanah air, grup musik rock legendaris God Bless siap menggelar konser pada 7 Agustus mendatang.

Konser bertajuk "MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless" rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan.

Helmy Yahya selaku promotor mengaku siap mengemas konser ini secara istimewa, berbeda dari yang biasa ditunjukan grup musik yang dibentuk 5 Mei 1973 dalam konser-konsernya.

Salah satu keistimewaannya, konser God Bless nantinya akan mendapatkan sentuhan musik orkestra yang cukup kental dengan aransemen istimewa.

"Mereka akan perform sekitar 20 lagu-an. Ada bermain orkestra, akustik. Kita juga akan undang semua musisi yang pernah gabung di God Bless dari awal sampai sekarang," terang Helmy Yahya, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta, Rabu (3/6).

Sejumlah lagu dari album pertama sampai keenam siap dibawakan God Bless di konsernya nanti. Khususnya lagu-lagu hits untuk setiap albumnya.

"Ada lagu yang fardu ain (wajib) dibawakan God Bless. Seperti Rumah Kita, Panggung Sandiwara, Semut Hitam, Cermin," lanjut Helmy Yahya.

Personel grup musik God Bless seperti Achmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Donny Fattah--di tempat yang sama-- mengaku akan mempersiapkan konsernya sebaik baik.

"Persiapannya pasti ada. Selain latihan, kesehatan juga dijaga sebaik mungkin. Maklum kita sudah berumur yah," ungkap Achmad Albar.

"Habis dari Palu kita mulai rutin latihan," timpal Ian Antono.

God Bless juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lintas generasi di konser kali ini. Yaitu dengan Husein Alatas, Maria Calista, Candil dan masih banyak lagi yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait