Masuk Dapur Rekaman, Shinta Bebi Pilih Musik Dangdut

Ari Kurniawan | 5 Juni 2015 | 06:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH mencicipi dunia sinetron dan iklan, Shinta Bebi mantap mengembangkan karir di bidang tarik suara.

Shinta memang sudah cukup lama memiliki hobi menyanyi. Dan saat inilah, menurutnya, waktu yang tepat untuk mengembangkan bakat yang terpendam.

Gayung bersambut. Belum lama ini, Shinta disodori tawaran rekaman oleh produser sekaligus pencipta lagu M. Nizar.

"Aku tadinya ragu, karena banyak orang yang nawari saya rekaman tapi ujung ujungnya modus. Tapi setelah saya disuruh datang ke studionya di Pluit dan benar kalau dia produser," cerita cewek yang pernah main sinetron "Love Story" ini, di Vinct studio, Pluit, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Oleh Nizar, Shinta disodori beberapa lagu. "Sekarang saya lagi ngapal lagunya. Soal mana yang cocok saya serahkan ke produser," lanjut Shinta.

Sementara itu, Nizar menilai karakter vokal Shinta cukup menjanjikan untuk dibawa ke industri.

"Dia cocoknya membawakan lagu yang warnanya hampir sama dengan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang dinyanyikan Cita Citata," urai mantan wartawan tabloid itu.

Lebih lanjut, Shinta punya alasan tersendiri kenapa memilih musik dangdut.

"Sejak kecil saya senang musik dangdut, makanya kata orang suara saya lebih cocok di dangdut. Selain itu musik dangdut nggak ada matinya," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait