Louis Tomlinson Debut Solo dengan "Just Hold On", Tampil Pertama Kali Setelah Ibunya Meninggal

Andira Putri | 13 Desember 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Louis Tomlinson resmi debut membawakan single solonya 'Just Hold On' di The X-Factor UK, Sabtu malam (10/12) waktu setempat.

'Just Hold On' adalah hasil kolaborasi Louis Tomlinson dengan DJ Steve Aoki. Lewat single ini, Louis Tomlinson berusaha menghapus bayang-bayang One Direction yang lekat dengan genre musik pop. Louis Tomlinson kini mencoba genre tropical house yang tengah trend di tahun 2016. Ketika mendengar 'Just Hold On', Anda dijamin segera bergoyang seperti saat mendengar lagu-lagu terbaru Justin Bieber atau DJ Snake.

Sesuai dengan genre lagu 'Just Hold On', Louis Tomlinson pun tampil enerjik di The X-Factor UK. Louis Tomlinson terlihat bersemangat mengelilingi panggung sambil berinteraksi dengan penonton.

Penampilan Louis Tomlinson semakin terasa meriah dengan kehadiran cahaya laser dan asap warna-warni.

Aksi Louis Tomlinson tersebut sontak mendapat pujian para juri The X-Factor UK.

"Saya harus berkata sesuatu kepadamu. Saya telah kenal kamu selama enam tahun. Apa yang sudah kamu lakukan, keberanianmu membuat saya menghargai dirimu sebagai seorang seniman dan seorang manusia," puji Simon Cowell, juri The X-Factor sekaligus mentor One Direction.

Para juri tidak hanya bangga melihat debut karir solo Louis Tomlinson. Tetapi, mereka juga bangga karena Louis Tomlinson tetap tampil bagus meski ibunya baru meninggal dunia. Ibu Louis Tomlinson, Johanna Deakin meninggal dunia pada Rabu (7/12) di usia 43 tahun karena penyakit leukimia.

"Ibumu sangat bangga kepadamu Louis. Dia sangat menunggu penampilanmu. Dia melihatmu sekarang," lanjut Simon Cowell.

Louis Tomlinson tampak tersentuh mendengar komentar Simon Cowell tentang ibunya. Mata Louis Tomlinson berkaca-kaca kemudian Louis Tomlinson memberi cium ke arah langit untuk sang ibu.

Simak debut Louis Tomlinson dalam The X-Factor UK pada video di bawah ini:

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait