Takut Jalan Cerita Bocor, Tom Holland 'Spider-Man' Bakar Naskah Film Avengers: Infinity War

Andira Putri | 30 Maret 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland berbagi cerita tentang proses syuting film pamungkas jagoan Marvel, yaitu Avengers: Infinity War.

Pemeran Spider-Man ini menuturkan jika para pemain dituntut untuk merahasiakan jalan cerita film yang dijadwalkan tayang 4 Mei 2018 tersebut.

Demi menjaga kerahasiaan, para pemain Avengers: Infinity War harus mengembalikan naskah film setelah syuting setiap hari.

"Kamu seharusnya mengembalikan naskah ketika kamu telah selesai syuting. Mereka hanya memberikanmu naskah untuk syuting hari itu saja," tutur Tom Holland dalam wawancara dengan Variety, Selasa (27/3).

Aksi serba rahasia sempat mendatangkan kesialan bagi Tom Holland. Aktor asal Inggris ini pernah tidak sengaja membawa pulang naskah Avengers: Infinity War. Pihak Marvel langsung panik apalagi Tom Holland mengaku "tidak pintar menjaga rahasia".

"Saya tidak sengaja membawa naskahnya pulang dan ternyata ada kepanikan besar di studio karena tidak ada yang bisa menemukan naskah saya. Mereka panik bila cerita filmnya bocor ke publik," lanjut Tom Holland.

Untuk menyelesaikan masalah ini, Tom Holland akhirnya melakukan aksi nekat. Tom Holland membakar naskah Avengers: Infinity War dan mengunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu. "Saya mengunggah video di Instagram dimana naskah tersebut dibakar di perapian kayu milik ayah saya. Ini menjadi bukti kalau ceritanya tidak akan bocor kemana-mana," kata Tom Holland.

Aksi Tom Holland sontak membuat netizen kaget. Mereka tertawa melihat kegilaan Tom Holland demi menjaga kerahasiaan film tersebut. "Ya Tuhan hahaha," kata seorang netizen. "Mengapa kamu melakukan hal ini?" timpal netizen lain. Ada-ada saja Tom Holland!

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait