Virgoun Dedikasikan Dua Piala SCTV Music Awards 2017 untuk Starla

Supriyanto | 17 Mei 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun menggondol dua penghargaan di ajang SCTV Music Awards (SMA) 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5) malam. Selain menjadi yang paling ngetop dalam kategori video klip, lagu "Surat Cinta Untuk Starla" yang dilantunkan Virgoun juga dinobatkan sebagai lagu pop paling ngetop.

Ini penghargaan pertama Virgoun sebagai solois. Ia sebelumnya lebih dikenal sebagai vokalis band Last Child. Tidak heran jika Virgoun kaget karya solo perdananya mendapat respons luar biasa dari penikmat musik Indonesia. Padahal dalam nominasi tersebut, ia bersaing dengan Anji, Raisa dan Armada.

"Agak kaget banget, ya. Selama ini sama band yang ngerock banget, idealis. Ini di industri banget malah dapet apresiasi. Ini penghargaan pertama, karena biasanya kan gue sama band, enggak solo. Terima kasih, sudah 10 tahun bermusik baru kali ini dapat (penghargaan). Padahal saingan gue berat-berat," jelas Virgoun usai menerima penghargaan. 




 

Virgoun mendedikasikan dua piala tersebut untuk buah hatinya, Starla. Kebetulan, sang anak akan berulang tahun yang kedua dalam waktu dekat.

"Ini rezeki anak gue dari Allah. Gue tinggal mungut di depan. Ini penghargaan untuk anak gue. Kebetulan nanti ulang tahun, jadi ini kado buat dia. Pas banget ulang tahunnya yang kedua, pialanya juga ada dua," ungkap Virgoun.

Dalam kesempatan itu, Virgoun juga mengucap syukur sedalam-dalamnya atas nikmat yang diberikan Tuhan. Menurut Virgoun, lagunya tidak mungkin dikenal luas masyarakat tanpa campur tangan Tuhan. Tercatat, video lirik "Surat Cinta Untuk Starla" yang diunggah di YouTube Februari tahun lalu sudah dilihat 100 juta kali. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait