Kolaborasi D'Rioz & Wika Salim Siap Ramaikan Pesta Piala Dunia 2014

Ari Kurniawan | 7 Mei 2014 | 09:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG FIFA World Cup 2014 siap bergulir. Seluruh pecinta si kulit bundar dipastikan bakal larut dalam pesta sepak bola terakbar di muka bumi tersebut.

Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh band D'Rioz. Grup beranggotakan Ilham (gitar), Rio (vokal), Chevy (bass), dan Ferdi (drum), tersebut berkolaborasi dengan Wika Salim untuk menggarap sebuah single berjudul "Pesta Bola".

Kolaborasi ini terbilang unik. Sebab, D'Rioz selama ini dikenal lewat lagu-lagu berirama pop. Sementara, Wika merupakan seorang penyanyi dangdut.

"Kolaborasi dalam lagu ini menarik, karena kami menyatukan musik dangdut dan pop yang dinyanyikan band. Jadi ada dua genre di lagu ini," kata Wika, saat berbincang dengan wartawan di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wika yang pernah bermain di sinetron "Mak Ijah Pengen Ke Mekkah" dan "Aladin", berharap "Pesta Bola" bisa membuat demam Piala Dunia 2014 lebih semarak.

"Kami berharap lagu ini jadi lagu wajib orang Indonesia sebelum nonton Piala Dunia," ungkap dara kelahiran Bogor, Jawa Barat, 26 Februari 1992 tersebut.

Rio, vokalis D'Rioz, mengaku sangat antusias menggarap projek ini. Sebab, dia juga termasuk penggila bola.

Soal penggabungan dua genre yang berbeda, Rio tidak menemukan kesulitan yang berarti.

"Enggak susah sih, apalagi lagunya enak. Kami juga satu manajemen sama kak Wina, jadi sering ketemu dan sharing bareng," bilang Rio yang juga mulai aktif bermain di beberapa judul FTV.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait