Taylor Swift Rilis Single Baru Look What You Made Me Do

Andira Putri | 25 Agustus 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift resmi merilis single terbaru berjudul "Look What You Made Me Do" pada Kamis (24/8) waktu setempat.

"Look What You Made Me Do" merupakan single andalan dari album Reputation. Album terbaru Taylor Swift dijadwalkan rilis tanggal 10 November mendatang.

"Look What You Made Me Do" memadukan genre musik pop dan dance. Nuansa single ini terdengar lebih gelap ketimbang lagu-lagu Taylor Swift sebelumnya. Ini terlihat dari penggunaan instrumen musik dan kata-kata dalam lirik lagu.

Lirik lagu "Love What You Made Me Do" membahas tentang transformasi Taylor Swift. Penyanyi cantik ini bertekad untuk berubah. "Taylor yang lama sudah mati," ujar Taylor Swift dalam narasi lagu tersebut. 

Taylor Swift tidak ingin orang-orang terus menyudutkannya lagi. "I don't like your little games. Don't like your tilted stage--Saya tidak menyukai permainan kecilmu. Saya tidak menyukai panggung miringmu," kata Taylor Swift di awal lagu. 

Lirik "Love What You Made Me Do" seakan menggambarkan kondisi Taylor Swift sekarang. Taylor Swift menjadi sasaran sindirin publik terkait kehidupan asmaranya yang berlangsung singkat, perseteruan dengan Katy Perry serta Kanye West dan Kim Kardashian.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait