Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Catat Rekor MURI

Ari Kurniawan | 1 September 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari perdana penayangannya di bioskop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Penghargaan diberikan atas kesuksesan acara nonton bareng dan jumpa fans di lima kota dalam satu hari, yakni di Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta, pada 28 Agustus 2017 lalu.

"Hari ini Museum Rekor Indonesia dengan bangga memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Indro, Falcon Pictures, dan Warkop DKI Reborn. Untuk rekor jumpa penggemar dan nonton film secara estafet dan terbanyak lima kota kurang dari sehari," ujar Osmar Semesta Susilo, perwakilan MURI, saat penyerahan penghargaan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (31/8) malam.

Di luar itu, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 juga membuat torehan baru lewat penggunaan badan pesawat terbang sebagai media promosi. 

"Lukisan poster pertama kali di pesawat ini juga kami sudah ngecek database kami, juga website line bahwa belum pernah ada film di Indonesia yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosinya," jelas Osmar lebih lanjut.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait