Imaniar Perkenalkan Anak Didik Barunya, Adit Marciano

Ari Kurniawan | 23 Mei 2014 | 19:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang muncul di layar kaca, penyanyi senior Imaniar ternyata sibuk mengasah bakat-bakat baru di dunia tarik suara.

Penyanyi anyar yang tengah dimentorinya kali ini, Adit Marciano. Cowok 14 tahun itu, dikenal Imaniar lewat salah seorang sahabatnya, Dewi Yull.

"Adit ini keponakannya Dewi. Sejak awal, kemauannya sangat tinggi untuk belajar. Jadi saya semangat," cerita Imaniar, di sela peluncuran album perdana Adit Marciano yang berjudul "Unlimited Me".

Meski Adit keponakan dari sahabatnya, Imaniar tidak langsung menerima sebagai murid. Pemilik nama lengkap Imaniar Noorsaid itu lebih dulu melakukan beberapa tes.

"Aku cek mentalnya dulu. Kalau mau profesional, mental nomer satu. Saya nilai sih, dia sudah cukup punya modal. Pertama audisi dia bisa keluarkan air mata saking menghayati lagu," tutur Imaniar.

Dibanding solois pria yang sudah lebih dulu eksis, menurut Imaniar, Adit memiliki kelebihan yang cukup unik. Salah satunya kemampuan Adit dalam menyanyikan lagu dengan lintas genre.

"Dia RnB bisa, pop bisa, suara fungky bisa, sedih pun bisa. Kayak bunglon. Saya enggak mau mengatakan dia penyanyi pop atau RnB. Biar dia berjalan dengan sendirinya," ujarnya.

Adit merasa sangat bangga bisa berguru pada Imaniar yang sebelumnya pernah mementori Marshanda, Ressa Herlambang, hingga Agnes Monica.

"Selain nyanyi, aku belajar dance, terus main keyboad juga. Sejak pertama ketemu sudah cocok banget sama tante Imaniar," pungkas Adit.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait