Nonton Justice League di IMAX The Breeze BSD, Menggelegar!

Andira Putri | 15 November 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemutaran perdana film Justice League untuk Indonesia telah diselenggarakan pada Selasa (14/11). Pemutaran film gabungan superhero DC Comics tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan pembukaan IMAX The Breeze BSD, Tangerang.

Keseruan muncul dari pengalaman pertama menonton Justice League di IMAX. Penonton seperti ikut bertarung dengan para superhero layaknya cerita dalam komik. Ini terjadi berkat perpaduan presentasi gambar IMAX yang terasa nyata serta visualisasi unik Justice League.

Keseruan lain tercipta berkat tata suara. Efek menggelegar membuat beberapa adegan Justice League terlihat menegangkan. Di sisi lain, tata suara juga efektif membangkitkan semangat. Penonton turut antusias ketika musik rock mengalun menjelang pertarungan superhero Justice League.

Perkembangan IMAX menjadi salah satu perhatian Cinema XXI. Mereka bertekad untuk terus bekerja sama dan mendirikan berbagai macam cabang IMAX di seluruh Indonesia. Setelah Tangerang, IMAX siap hadir di Medan.

"The Breeze IMAX adalah studio IMAX ketujuh setelah hadir di Surabaya dan Jabodetabek. Bioskop IMAX dibuka dengan film yang menarik, yaitu Justice League. Dulu tahun 2012, bioskop IMAX pertama dibuka di Indonesia dengan The Avengers," tutur Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema XXI dalam konferensi pers. 

IMAX merupakan perusahaan asal Kanada yang berdiri sejak tahun 1967. Setiap tahun, IMAX berusaha menampilkan pengalaman berbeda dalam menonton film. Perusahaan ini juga mengajak sutradara ternama untuk melakukan produksi film lewat kamera khusus.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait