Film Aquaman Menggempur Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 14 Desember 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. Aquaman, film yang diproduksi berdasarkan karakter DC Comics tayang di jaringan bioskop Tanah Air mulai Rabu (12/12). Film karya James Wan ini dibintangi Jason Momoa, Nicole Kidman, Patrick Wilson, Willem Dafoe, hingga aktris cantik Amber Heard. Konflik Aquaman bermula ketika bangsa Atlantis yang hidup didasar laut diserang manusia dari permukaan samudra. King Orm (Patrick) berinisiatif mengirim serangan balasan.

King Orm meminta dukungan sejumlah kerajaan lain dengan menekan mereka. Ide ini ditentang petinggi istana, Vulko (Willem) dan tunangan King Orm, Putri Mera (Amber). Mera meminta Arthur (Jason) bertindak untuk mencegah peperangan besar ini. Kelanjutan kisah Aquaman bisa Anda tonton di bioskop. Sebelum melenggang ke bioskop, simaklah 5 fakta seputar Aquaman yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. James Wan mengaku sempat diberi pilihan untuk menggarap film Aquaman atau The Flash. Ia memilih Aquaman karena merasa ini akan jadi pilihan yang paling tidak pasaran.

  2. Nicole Kidman pilihan utama untuk peran Atlanna. Nicole langsung menerima setelah diberi tahu bahwa ia akan mengenakan Mother of Pearl dan menjadi duyung pejuang.

  3. Jason Momoa mengaku mengerjai semua pemain lain selama proses pengambilan gambar, kecuali Nicole Kidman. Segan atau takut dimarahi, ya?

  4. Film ini menandai kerja sama kelima antara sutradara James Wan dan aktor Patrick Wilson setelah Insidious, The Conjuring, Insidious: Chapter 2, dan The Conjuring 2.

  5. James Wan menegaskan kaum Atlantis di film ini tidak akan berbicara dalam gelembung-gelembung pelindung seperti yang ditampilkan Zack Snyder di Justice League.
     

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait