Dalam Hal Mengasuh Anak, Meghan Markle Terinspirasi Kate Middleton

Binsar Hutapea | 2 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle terinspirasi oleh Kate Middleton dalam mengasuh kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet Diana.

Duchess of Sussex, yang saat ini sedang menggarap serial  Netflix dan sejumlah proyek-proyek mendatangnya, sangat ingin anak-anaknya menjadi pusat perhatian kamera. 

Meghan dilaporkan ingin seperti Kate Middleton. Putri Wales selama ini kerap mengajak ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis-- dalam setiap penampilan publik.

Namun, suami Meghan, Pangeran Harry tidak setuju anak-anaknya dihadapkan pada kamera. Ini karena saat kecil Harry merasa menderita karena perlakukan media yang intens karena status kerajaannya.

Kate Middleton (Instagram)

"Mereka berada dalam situasi yang benar-benar berbeda dan Archie dan Lili tidak akan pernah menjadi anak-anak yang anonim dan normal karena orang tua mereka, jadi Meghan berharap Harry akan segera mendukung rencananya untuk sering memperlihatkan anaknya ke hadapan publik," seorang sumber memberi tahu Majalah OK!

Pangeran Archie lahir pada 6 Mei 2019. Meskipun masih sangat muda, Archie telah menjadi fokus perhatian media dan publik. Setiap foto atau penampilan publiknya disambut dengan antusiasme yang luar biasa. 

Sementara Putri Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor pada 4 Juni 2021. Nama Lilibet sebagai penghormatan kepada Ratu Elizabeth II yang dikenal dengan panggilan sayang "Lilibet" di antara keluarga dan orang terdekatnya. Sementara nama Diana merupakan penghormatan kepada Nenek Harry, Putri Diana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait