Memandu My Trip My Adventure, Denny Sumargo Konflik dengan Presenter Lain?

Wayan Diananto | 10 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar reputasi sebagai aktor, Denny Sumargo juga memandu program My Trip My Adventure (MTMA). Namun, belakangan, ia jarang muncul di acara itu. 

“Setelah syuting film Mata Batin di Bandung pertengahan tahun ini, saya terbang ke Papua untuk syuting MTMA. Rasanya jetlag. Untung saya mantan atlet. Masih ada sisa-sisa jiwa tahan banting. Sejak itu, belum syuting lagi,” aku Denny.

Denny Sumargo melanjutkan, alasan jarang muncul di MTMA, karena ia memprioritaskan film. Beruntung, kru MTMA memahami skala prioritasnya.

Ternyata, jarang muncul di layar kaca menimbulkan konsekuensi lain. Banyak penonton mengirim pesan ke akun Instagram Denny. Mayoritas penonton mempertanyakan mengapa ia jarang bertualang lagi? 

“Bahkan, ada yang menduga saya ada masalah dengan presenter MTMA lain. Duh, jangan berpikir sejauh itu. Tidak ada konflik sama sekali. Ini murni karena jadwal. Saya maklum kalau ada yang berpikir demikian karena penggemar saya dari latar belakang berbeda. Ada yang menggemari saya sejak saya menjadi atlet. Ada yang suka karena saya bertualang di program televisi. Ada pula yang menyukai saya sebagai aktor. Spekulasi semacam itu wajar. Yang penting, lewat Bintang saya sudah menyampaikan jawaban,” papar Denny, panjang.

Di pengujung percakapan, ia mengisyaratkan ingin menjajal peruntungan di dunia bisnis. Denny ingin belajar menjadi sutradara dan kelak punya rumah produksi sendiri. Disinggung soal bisnis kue kekinian seperti yang dilakukan banyak seleb, Denny menjawab, “Aduh! Itu lahan orang lain, sebaiknya jangan diusik-usik.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait