Setelah Sukses Pengabdi Setan, Endy Arfian Ingin Menjajal Dunia Tarik Suara

Wayan Diananto | 8 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Endy Arfian (16) sedang bungah. Film yang dibintanginya, Pengabdi Setan, sukses besar di Indonesia dan kini Malaysia. Di Negeri Jiran, Pengabdi Setan menjadi salah satu yang terlaris tahun ini. Pencapaian ini tak membuat Endy Arfian besar kepala.

"Saya percaya dan berharap Pengabdi Setan bukan pencapaian terbesar saya. Saya ingin membuat pencapaian di tahun-tahun berikutnya. Saya terjun ke dunia showbiz sejak belasan tahun lalu. Sukses ini buah dari kesabaran saya," terang Endy Arfian di Jakarta, pekan ini.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris tahun ini. Karya Joko Anwar itu bertengger di peringkat pertama dengan jumlah penonton 2,4 juta. Yang disyukuri Endy Arfian bukan semata karena angka 4,2 juta penonton. Pengabdi Setan, kata Endy Arfian, mempertemukannya dengan banyak orang hebat di indsutri film. Harapannya, masyarakat merasakan energi yang dikirim Endy lewat film.

"(Saya berakting) bukan sekadar modal tampang," ujarnya. Ke depan, Endy Arfian ingin menjajal bidang lain yakni menyanyi. "Untuk menyanyi, sebenarnya saya bisa. Selama ini sekadar menyanyi di kamar mandi tapi kalau diasah lebih dalam saya yakin bisa. Tinggal menanti tawaran perusahaan rekaman yang berminat saja," Endy Arfian mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait